The One Legian – Your New Urban Stylish Hotel in Bali

“Morning Spirit !!!”

Romeo Pool

Itu adalah sapaan atau jargon yang sering sekali saya dengar setiap semua pegawai saling sapa yang menjadi ciri khas salah satu hotel yang menjadi favorit saya di Bali yaitu The One Legian. Awalnya The One Legian bernama 101 Legian yang kini telah berubah nama atau rebranding dan juga secara keseluruhan menaikan level hotel nya menjadi Bintang 4. Perubahan drastis terdapat dari penambahan gedung, jumlah kamar, penambahan restaurant dan 3 swimming pool yang saya rasa sangat pantas menjadikan The One Legian salah satu hotel bergengsi di Bali. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut pasti nya akan menarik wisatawan lokal maupun internasional untuk menginap disini. Apa lagi lokasi The One Legian merupakan di tengah sentral kawasan turis dimana jutaan wisatawan lalu-lalang di jalur ini. Ya betul! Kawasan legian merupakan kawasan tersibuk dan hampir selalu hidup dengan aktivitas. Selain dengan banyak nya café dan club, terdapat pula monument terkenal yaitu monument tragedi Bom Bali yang tak jauh dari Hotel.

Deluxe Room Pool View

Ini dia penampakan kamar saya di The One Legian dengan view Romeo Pool dibawahnya.

Romeo Pool
 Terdapat berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih, mulai dari Superior, Deluxe Room, Deluxe Balcony, Deluxe Pool Access dan Deluxe Family. Dan saya mendapatkan kamar Deluxe Balcony di lantai 3.

Rooftop Sky Pool

Setelah beristirahat sejenak di kamar, saya pun langsung berjalan turun menuju salah satu restoran yang dimiliki The One Legian yaitu De Basilico. Ini dia menu-menu yang saya pesan untuk menemani santai sore saya di Bali.

Coconut Berry Panacota

Onion Rings

Nachos

Bread Stick

Keesokan hari nya saya langsung mencicipi Restoran lainnya yang dimiliki The One Legian yaitu Rooftop Dine and Music Lounge yang terdapat di lantai 5 hotel. Dari sini kamu bisa melihat pantai Kuta dari atas. Hotel ini cukup tinggi sehingga ketika ada bencana Tsunami, The one legian bisa menampung orang hingga 1000 orang di atas sini karena The One Legian termasuk kedalam jalur “Red Line” bencana Tsunami karena dekat dengan laut.

Ini dia menu-menu yang saya pesan di Rooftop Dine and Music Lounge.

Yang ini adalah New Cocktail menu from debasilico namanya adalah Morning Spirit sesuai Jargo nya The One Legian, isinya ada campuran tequila, Vodka,lemoncello, smashed lemon,rum,Gin and Coke.

Morning Spirit

Perut dirasa sudah cukup kenyang, saya pun mulai turun ke Open Air Sky Pool untuk berjemur karena jam 3 sore akan ada Marathon shoot dan DJ Live Performance. Marathon shoot adalah event reguler dimana kita akan tiduran di sisi kolam lalu, bartender akan memberikan kita a shoot of his special cocktail for FREE !!! jadi kalo kamu menginap disini jangan lewatkan acara ini yang pasti diselenggarakan setiap hari Rabu jam 3 sore dan jam 6 sore.

Marathon Shoot

Malam nya jangan lupa untuk menyempatkan diri mencicipi Street Food yang terdapat di depan Hotel, dimana kamu bisa menikmati All you can eat BBQ dan terdapat pula makanan lainnya yang pasti nya puas banget, lumayan untuk mengisi perut sebelum kita party ke tempat sebelah hhe

THE MEAT !

BBQ Time

Enjoy this every night at The One Legian

THE ONE LEGIAN

Jalan Legian no.117.

Badung, Bali 80361 – Indonesia.