Ayam-Ayaman Bukan Cabe-Cabean

Hallo FDJers ! udah lama banget Mr gak Update soal makanan apa aja yang lagi Hits di Bandung. Sekarang Mr lagi mau kasih tau kamu makanan yang lagi Hits di Bandung namanya AYAM AYAMAN haha. Namanya unik yah tapi gak ada sangkut pautnya ama Cabe-Caben yang duluan hits loh. Cafe yang baru buka ini menyediakan…

Discover Perak Malaysia with Gaya Travel X : My 1st Trip as a Food Blogger

5th april 2015 1 hari sebelum keberangkatan, saya disibukan dengan urusan kerjaan dan Food Blogger saya. Sampai-sampai saya lupa belum memiliki koper dan juga menukarkan uang Rupiah saya ke Ringgit. Pada malam harinya sebelum hari H saya mencoba untuk meminjam kepada beberepa sodara dan teman,namun tak ada satu pun yang pas. Punya saudara saya memiliki…

Feel The Real Sensation of The Authentic Taste of Sundanese Cuisines at KAYU MANIS RESTO by DAGO HIGHLAND RESORT

Perlu sedikit usaha lebih untuk mencapai tempat yang satu ini. Jalanan yang menanjak menjadi tantangan tersendiri bagi saya pengguna motor dibandingkan yang membawa kendaraan beroda empat. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit dari terminal Dago hingga tempat yang satu ini. Namun semua usaha yang saya lakukan terbayar dengan suasana yang diberikan oleh DAGO HIGHLAND RESORT. Berlokasi…

FUKUZUSHI ALL YOU CAN EAT MENU !

9th February 2015. 11 A.M – Bandung. _______________ Suka banget makan sushi? Nah ini kesempatan kamu untuk makan sushi sepuasnya di @fukuzushi_forlife 《All You Can Eat》 (AYCE) Fuku Special Roll. Ini ketentuannya: . ○ Dine in only ○ 1 meja hanya untuk yang memesan All you can eat sushi. ○ No discount. ○ Batas waktu…

HOTEL HILTON BANDUNG – CNY DINNER BUFFET

Chinese New Year is just around the corner!!! The year of Horse is almost over and all Chinese people are ready to welcome the year of Sheep; in precise, 2015 is identical with the Wood Sheep (i.e. In Chinese element theory, each zodiac sign is associated with one of the five elements: Gold (Metal), Wood,…

FUKUZUSHI – SUSHI FOR YOUR LIFE

18th January 2015. 1 P.M – Jl. Bahureksa, Bandung. “Hari ini Mr makan siang di salah satu cabang sushi yang hits di Bandung yaitu FUKUZUSHI (@fukuzushi_forlife ). Tempat yang baru beberapa bulan ini baru dibuka setelah 1st store nya di Paris Van Java. Tersedia beberapa olahan sushi, ramen, masih banyak lainnya. Yang pertama Mr pesen…

BUTTONS EATERY – Bandung

Tau kah kamu ada cafe baru namanya Buttons eatery ? Yuph cafe yang ada di jalan pelajar pejuang ini menawarkan konsep menarik. Yaitu bertemakan kancing sesuai dengan namanya. Jadi didalamnyabterdapat ornamen ornamen dan property berbentuk kancing. Selain itu design wallpaper nya pun unik sehingga kita bisa berselfie ria didalam cafe ini. Di lantai 2 tersedia…

SOTO SEGER MBOK GIYEM – BANDUNG

Tau kah kamu kalo sekarang ada cabang dari Soto Segeer Mbok Giyem di Bandung ? Nah kali ini Mr akan mereview Soto yang katanya terkenal banget di daerah Jawa tengah, Jogja hingga Jawa Timur khususnya di daerah Boyolali. Hari Jum’at kemarin Mr datang bareng temen Mr untuk nyobain soto ini. Sebelumnya Mr suka lewat jalan…